Sunday, January 22, 2006

reuni..

kamis lalu ( 19.01.2006 ), akhirnya gue ketemuan lagi ma temen SMU gue. Memang engga sampe seluruh angkatan ( mana muat rumah gue !! ). Gue dah lama banget engga ketemu ma temen2 gue ni..meski kita benernya 1 kota. Terakhir kita ketemu setahun yang lalu. Benernya ni ide Hendra ( utk mempersingkat cerita kita panggil dengan " H " ). H nih tiba2 sms gue bilang kalo ma main2 di rumah gitu.
" Honestly, pertama gue pikir..wah ni anak ada angin apa..kok tiba2 pingin main ke rumah..jangan2 dia agen MLM lagi " ( note : mmg beneran kadang taktik ini dipakai oleh agen MLM..dengan tujuan si korban engga bisa nolak kedatangannya dia..:P). Akhirnya si H ini ajak juga temen2 gue yang laen.
So, rencana awal. ada 6 orang yang bakal main2 ke rumah gue dengan tujuan ngerumpi2..: Levina ( L ), Mintarja ( M ), Olga ( O ), Winoto ( W ), Ricky ( R ) plus H dong tentunya. FYI, Ricky ini termasuk tamu agung, soalnya dia kan baru pulang dari Taiwan setelah sekian lama di sana. Berhubung, di rumah gue pas banyak makanan, mami gue dah nyiapin makanan2 supaya ntar ngerumpinya bisa lancar ( salah satu sebab yang dipercaya.. mengapa ngerumpi itu bisa menimbulkan kegemukan..karena pas ngerumpi, tanpa sadar tangan loe nyomot2 makanan )
jam 5 lebih 30 menit..H dateng..n gue lagi mandi. Akhirnya dia nunggu di ruang tamu deh sendirian. Soalnya anak2 yang laen pada belom dateng. Si M kan plg kerja baru jam 6..jadi nunggu deh...Setelah gue selesai, akhirnya kita omong2 deh..terus dia cerita kalo dia tadi foto ma Aming..dia bilang tadi benernya si Aming lagi BT tuh..tp pas diajak foto dia senyum, kelar foto manyun Bt lagi deh si Aming ( clap ur hand to Aming - professional abis bo'..melayani fans dengan senyum )..seakan tak tahu situasi hati Aming, H ngomong gini ma Aming :
H : Aming, aktingnya bagus deh
Aming : Iya, makasih.
Jadi, sampai disitulah interaksi dengan Aming terjadi.( --,')
Sampai jam 7 temen2 yang laen belom pada dateng. Akhirnya H telpon ke L
H : loe di mana sih ? gue dah di sini sejam jam 5.30 loh
L : Wah, kita langsung makan aja yuk. Ketemuan di PTC
So, its obvious rencana ngerumpi di rumag gue batal n kita berdua harus nyusul ke PTC for eat.
( note : PTC tuh mall baru di Surabaya yang termasuk terbesar ). H nunggu lagi karena gue harus ganti2 baju. Sampai di sana, kita saling telpon2an buat nanya posisi. N pas ketemu si H kaget juga pas ada R di situ. Ternyata, ma L si H engga dikasi tahu kalo R udah pulang. jadi surprise deh. Setelah ketemuan kita langsung makan2 n ngerumpi. N gue akhirnya menyimpulkan temen2 gue not change at all. Masih tetep ngaco, tukang ngayal. Padahal gue dah lama banget engga ketemu ma mereka, tapi masi aja connect gitu ngomongnya.
Duh, looking forward for the next reuni neh.........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home