Tuesday, January 24, 2006

shocking.memorable.moments

Sebenernya, gue engga inget sama sekali sama kejadian ini. Soalnya menurut ortu gue ni cerita pas gue kecil. N semua orang juga tahu kalo anak kecil is not capable to remember every little thing kan...

Jadi, ceritanya gini. Pas gue kecil, gue ada satu penyakit gitu, otomatis ortu gue cari obat kan. Nah, terus denger2 abon ular itu bisa nyembuhin penyakit gue ( note : abon itu daging yang udah disuwir - suwir terus dikeringin, mostly yang populer itu abon sapi dan abon ayam ). Abis dapet ni abon, sama nyokap dikasi ke pembantu jadi ntar kalo pas gue makan biar disuapin gitu ( romantis neh...). Entah kenapa si pembantu ngasi gue tu abon dengan cara yang berbeda. Bukannya dicampur ma nasi atau lauk yang laen, dengan ajaibnya dia taro semua abon itu di panci, dikasi air terus direbus. Setelah itu, air hasil rebusan seluruh abon itu dituang di gelas n yes seperti yang udah ditebak tu gelas dikasi ke gue. Dasar anak kecil yang engga ngerti apa2 langsung gue minum tuh hasil rebusan. Terus, pas nyokap pulang dr pergi n ngeliat gue, dia kaget banget. Katanya muka gue hampir kayak biru, terus gue cuma terduduk dengan lemas. Nyokap ampe kuatir gue bakal sakit parah dan kenapa2..untung ternyata sampe sekarang gue sehat2 aja..tambah gemuk malah.....

note : Sesudah membaca postingan gue ini, jangan nyoba2 mminum hasil rebusan abon. Konon, menurut nyokap gue bau rebusan itu engga enak banget, amis. Jadi, bayangin sendiri gimana rasanya. Kalo mau makan abon, cukuplah dengan dicamil, dicampur dengan nasi, atau dicampur ma lauk yang laen..

1 Comments:

At 9:47 PM , Blogger awan asmara said...

Abon, ya abon. Tapi nggak papa lah, untung cuma diminum. Nggak sekalian pembantumu bilang "Setelah ini Nia harus mandi sama air abon ini 7 hari 7 malam ya. Biar kulitnya makin mengkilat kayak ratu ular". Ha ha ha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home