Wednesday, January 25, 2006

ternyata.pria.ternyata.wanita

pertama - tama..gue engga nyangka kalo seorang pria juga bisa merasa seperti ini. Pikiran ini gue dapet pas temen chatting gue " L " bilang kalo ternyata ada juga seorang pria yang takut kalo engga dapet pasangan...
Padahal,selama ini..kalimat yang selalu gue sering dengar adalah :

1. Jumlah laki - laki itu lebih sedikit daripada wanita, jadi seorang laki - laki lebih mudah mendapat pasangan daripada wanita.
2. Laki - laki itu sejelek apapun ( sorry guys..) pasti dapet temen wanita..beda sama wanita, kalo jelek dikit aja pasti engga laku..
3. Kalo wanita engga punya2 pacar dianggap engga laku n kalo laki2 biasa aja tuh..

Nah, pernyataan temen gue itu ternyata nyadarin gue juga..kalo laki - laki itu sebenernya juga manusia, yang punya perasaan seperti wanita. Seperti ketakutan bakal engga dapat pasangan, kalo temen cewekknya selingkuh, dll....

kejadian kedua juga sama temen chat gue dengan inisial " J ". Waktu itu dia nanya gue sebagai cewek persepsi tentang pacaran gimana..dan gue juga balik nanya ke dia, ternyata jawaban dia termasuk idealis banget buat seroang pria yang hidup di Jakarta.
Dia bilang kalo dia engga mau deh yang namanya pacaran berkali - kali, dia pingin pacaran itu hanya sekali dan itu berlansung selamanya..never thought ada lelaki Indo yang berpikiran seperti ini loh..gue jadi salut banget ma dia.

kejadian ketiga, membuat persepsi gue tentang wanita berubah juga. Ceritanya, temen gue nih udah punya pacar. Nah, tapi meski udah punya pacar dia tetep deket - deket juga ma orang laen tanpa sepengetahuan pacarnya. Dan, mesi ketahuan sama pacarnya tetep aja dia stubbron n engga nganggep perbuatannya itu salah. Ternyata, persepsi kalau wanita itu kaum lemah salah juga...girls can be a jerk too...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home