Saturday, January 28, 2006

mencintai.seseorang.itu....

Agnes Monica pernah bilang gini : Konsep mencintai bagi dia itu bukan bagaimana mencintai orang yang sempurna tapi bagaimana kita mencintai seseorang dengan segala ketidaksempurnaannya..
Jujur aja, konsep ini mungkin sulit ya bagi orang yang memimpikan cinta kayak di film2 di mana pasangan kita rata2 pasti ganteng, dan kebanyakan tokoh utama yang biasa2 aja bisa dapet pasangan keren yang mereka idam - idamkan soalnya orang kerennya naksir mereka juga. Well, gue ga bilang kalo percintaan model ini engga akan berhasil ( lah, salah stau keberhasilan mendapatkan pasangan hidup itu kan keberuntungan ). Tapi, sometimes ada juga orang2 yang lebih silau sama harta atau alasan lainnya meski hati mengatakan kalo orang yang ada di dekat dia itu bener the one for him/her.
Gue sendiri sampe SMU menganggap pacar itu harus yang super ganteng ( sekarang masih sih..:P), tapi sekarang seiring waktu gue sadar wajah ganteng itu doesnt mean a thing. Itu cuma nilai tambah aja. Gue lebih suka bareng sama cowok yang selalu perhatiana gue..drpd ganteng tp belagunya selangit. Dan, kata2 Agnes Monica ini bener2 kena ke gue. Nyokap temen gue juga pernah bilang..kalo loe cinta sama seseorang, loe haurs bisa menerima segala kekurangannya. Menurut gue, ketika loe bersedia menerima dia apa adanya..di situlah cinta sejati sudah loe dapetin. Honestly, ketika loe seneng sama orang yg ganteng..gimana kalo suatu hari dia jadi jelek ( bukannya doain..tp namanya nasib )..na, apakah loe masih mencintai dia dengan kekurangannya ? kalo, orang yg cuma doyan ma wajah ganteng aja pasti udah ninggalin ketika ada cacat sedikit aja..tp orang yang setia pasti menerima kekurangan itu. Dan, tentang cinta sejati ini gue lihat di true story seorang karyawan RCTI yang beberapa hari lalu difilm-in kisah hidupnya sama Marcellino n Amara. Gue beneran baru amazed ada cinta yang segitu besar dari sang cewek buat sang cowok dengan segala ketidaksempurnaannya...
Jadi, saran gue..janganlah gampang putus karena kekurangan2 kecil yang sifatnya bukan prinsipil..percaya deh, loe bakal bahagia seumpama loe bisa mencintai kekurangan orang itu. Cinta sama materi n fisik wont last for long.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home