Friday, April 21, 2006

Argh...

Tehe...
Argh...gue sebel ni. Kapan hari gue baca di www.indosiar.com tentang berita Gus Dur yang menolak RUU APP. Nah, sesuai dengan kebiasaan di web Indosiar itu kita bisa kasi komen tentang berita yang kita baru baca. Gw sih engga masalah dengan adanya pro dan kontra mengenai statement Gus Dur. Face it, kita hidup di negara demokrasi ( katanya sih..) jadi perbedaan pendapat itu normal.
Tapi, ada 1 komentar yang buat gue kesal banget. Ada 1 anak namanya Rara bilang kalo Gus Dur sih ga aneh kalo menolak Ruu APP karena Gus Dur toh engga bisa melihat apapun yang dipakai wanita. Asli, gue kesal dengan pendapat ini. Kok rasialis ? Kok engga berbobot komentarnya ?
Bagaimana mungkin kita manusia yang telah dianugerahi kelengkapan fisik bisa bersikap begitu arogan ? Apa yang membuat kiat berpikir kita better than orang2 yang tidak sempurna secara fisik ? Gue kadang masih heran dengan orang - orang Indonesia. Katanya negara berkembang tapi tidak sejalan dengan pikiran manusianya. Berapa banyak bayi yang dibuang hanya karena bentuk mereka tidak selayakknya bayi normal ?
Masih untung kalo dibuang. Bahkan kadang ada yang dibunuh dengan kejamnya...inikah yang dibilang manusia dengan fisik sempurna lebih baik ? Menurut gue, manusia yang berpikir dirinya lebih baik dr sesamanya yg kekurangan engga lebih dari sampah yang harusnya dibuang di TPA.
note : TPA = Tempat Pembuangan Akhir
Tentang RUU APP sebenernya juag dibuat apa ? kalo kalian merasa keberatan dengan pakaian mini ya " jangan pake " kalo kalian risih dengan orang - orang yang pake pakaian mini ya " jangan melihat "..kalo kalian tergolong kalangan ekstrim ya " jangan keluar rumah " atau bila perlu " bunuh aja diri loe "...kayak Inneke dih katanya engga suka pornoaksi toh tetap aja main sinetron yang ada adegan peluk2nya..sama aja.
Gue bukan orang yang mendukung pronografi juga. Tapi, gue masih bisa berpikiran sehat. Apa toh tujuan pelarangan sebenernya ? Juga masih belum bisa dijelaskan secara absurd. Apakah RUU APP akan membantu negara kita bebas dari utang luar negeri ? Gw kira engga. Mending tangekp tu koruptor..masa koruptor bebas semua ? payah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home