Wednesday, April 05, 2006

manusia.dan.masalah

Manusia itu engga akan pernah pisah sama yang namanya masalah. Entah dia anak yang imut atau anak yang jelek ( halaah )..semuanya pasti pernah. Dari masalah sepele kayak bisul sampe cinta atau duit. Its normal. Karena masalah itu sebenernya kalo dipikir lagi berkah dari Tuhan, kalo Tuhan engga sayang sama kita mana mau dia ngasi kita masalah. Itu tandanya Tuhan sayang dan pingin buat kita menjadi orang yang lebih baik.
Hari ini, pas gue pulang kampus langitnya mendung banget. Tapi, pas di Jalan Dharmawangsa pas gue nengok ke atas ada awan yang putih banget meski awan mendung nutupin dia. Dari situ gue dapet satu pikiran. Ketika masalah menghantam kita tidak berarti kita harus drop alias putus asa. Inget aja, Tuhan toh engga mungkin kasi kita masalah melebihi kemampuan kita.
Seperti awan yang tetap bertahan putih meskipun awan mendung menyelimuti dia. Begitu juga harusnya ketika kita mendapat masalah. Waktu kita dapet masalah, kita tidak boleh kehilangan jati diri kita alias jangan kehilangan prinsip. Dan yakin aja setelah masalah lewat semua toh akan menjadi baik. Istilahnya sehabis hujan deras ( meski banjir ) toh kita juga masih bisa mendapat hal positif which are : suasana jadi dingin jadi yang cewek2 ga takut hitam ( ga nyambung ya..!!).
To my dearest friend : L -- moga2 semua masalah loe selesai mungkin engga dengan cepat..tapi percaya masalah itu bisa dihadapi dengan cinta. Here's a lyrics for you taken from carrie underwood song :
Jesus take the wheel
Take it from my hands
Cause I can't do this on my own
I'm letting go
So give me one more chance
To save me from this road I'm on
Jesus take the wheel

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home