Thursday, March 23, 2006

PLKH.1(18.03.2006)

wuaduh...bener2 capek minggu ini...semua perkiraan ternyata beda dengan kenyataan..padahal pas dulu nyusun rencana studi kelihatannya semua berjalan dengan indah..ihik..hik..ternyata...gile..semuanya berjalan berat..dr skripsi yang rada stuck karena kehabisan kata - kata..tugas dari mata kuliah yang laen...n yang pualing buerat dari most of all adalah PLKH.
a bit info about PLKH :
PLKH itu mata kuliah yang bobotnya 6 sks..sound enak kan karena seminggu kita cuma kuliah sekali dengan langsung 3 mata kuliah jadi asli dari jam 7.30 - 13.10 pantat kita dipastikan nempel terus di kursi..Nah, yang berat di sini adalah ujiannya yang bakalan 16 kali. Karena PLKH ini ujiannya sistem sidang peradilan pidana, perdata, ptun, n agama. Jadi bayangkan latihan2 dan rapat kelompok yang harus dilakukan. Jadi praktis dengan suksesnya gue dalam seminggu engga ada hari libur..bahkan hari minggu yang hari rutin untuk "ngebo" juga terpaksa dikorbankan...
nah..ini laporan dikit dari rapat pertama...o God..pertama kali gue lihat siapa yang hari itu dah ngumpul..gue udah shock.." Oh no..ada anak ini !!*!*!!" ( note : untuk kesopanan maka kata2 disensor )..FYI, gue sebenernya ga kenal ma anak ini..tapi gue udah engga suka banget soalnya modelnya " sok artis " banget. Tapi, jujur gue berusaha untuk menaan rasa itu dan berusaha untuk menyukai..( note : please deh..gue bakalan 1 semester = 5 bulan = 20 minggu X3 = 60 kali ketemu bok ) jadi kan berusaha membuat diri gue sendiri nyaman. Tapi...susyaahh banget..karena dia memang actually Suck..pertama sih gue OK pas dia bilang " yah..saya sih pinginnya waktu rapat tidak ada forum di dalam forum "..lah tapi sepanjang rapat dia yang bukan ketua kok jadi banyak ngomong n sok ngatur ?? Weleh...terus diperparah pas dia pingin pulang..dengan ga pentingnya bilang " gue kan mau ke makassar..gue dijemput ma mertua gw "...hueek..huek...asli gue mau throw up...ga penting banget.
Hal positif yang gue dapet si gini..kita tuh memang ga bakalan dalam hidup selalu menemukan orang yang pas dengan kita. Face it..kita adalah manusia yang diciptakan berbeda..( note : padahal sering bayangin kalo semua diciptakan sama..engga perlu ada saingan dong..)dan kalo kita merasa engga cocok dengan seseorang itu normal. Cuma yang jadi masalah gimana cara hadepinnya..ga mungkin kan begitu kita satu kelompok dengan orang yang kita ga suka terus kita main arogan aja dengan cuekin tu anak, atau keukeuh ga mau ngomong ma dia..asli kalo itu yang loe lakuin..loe yang bakalan jadi the most hated person in the community...yah..gimana2 kita harus bersikap deasalah..meski kadang childish juga boleh ( note : untuk menjaga keimutan dong) kitalah yang harus berusaha adaptasi..kan yang merasa engga nyaman kita bukan orang itu to..jadi mulai belajar untuk bersikap dewasa..berani menerimaperbedaan yang ada. Karena di kemudian hari, pasti bakalan buanyuaakkkk banget orang yang engga sejalan dengan kita.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home