Saturday, February 11, 2006

berbuat.baik.

Kemarin, gue baru denger an amazing story. Yah, engga sampe spektakuler sih, tapi cukup penting sebagai refleksi hidup aja. Jadi, kemarin mami n papi gue kan mau beli makanan. Sampai di sana, bokap aja yang turun buat ngantri makanan sedang mami nunggu di mobil Nah, pas lagi nunggu di mobil ini mami gue ngeliat ada nenek tua gitu. Pertama mami gue mikir ini pengemis kali tapi masih engga yakin.
Akhirnya, mami gue percaya dan yakin kalo nenek2 ini pengemis. Soalnya ada 1 tukang becak yang ngasih nenek ini duit. Akhirnya, mami gue yang memang dari tadi dasarnya udah kasihan akhirnya langsung buka pintu mobil dan ngejar nenek itu terus kasih uang.
Nah, gue still amazed karena apa ? Seorang tukang becak yang secara finansiil kita tahu mereka juga kekurangan ketika mereka melihat sesama yang kekurangan dengan tidak pikir2 lagi dia langsung ngasi..padahal kita tahu seorang tukang becak itu berapa penghasilannya tiap hari..tapi dia masih mau menolong sesama. Padahal kita2 ini yang biasanya berkecukupan disuruh nyumbang dikit aja ga mau...
Jadi, yang abis baca postingan ini..sadar ya masih banyak org yang membutuhkan di sekitar kita. Dan udah tugas kita buat bantuin mereka dengan segala kelebihan yang kita punya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home