Friday, February 10, 2006

hari.hari.ini.

udah lama ya engga isi blog. Abis semuanya berjalan seperti biasa si..nothing special..bukan berarti gue sok cari perhatian dengan nulis sesuatu yang ga biasa. Karena berjalan seperti biasa dalam kamus gue itu bangun tidur, makan, tidur lagi, main komputer. Nah, masak kayak gitu gue harus tulis di blog. Bisa ga berkesan deh.
Now, about campus. Akhirnya lumayan lega...satu mata kuliah yang gue takut banget..akhirnya nilainya dapet AB. Sebenernya, gue kerasa ga seharusnya sih mendapat nilai ini...karena pas ujian asli blank pikiran gue pas baca jawabannya, bahkan ada 1 nomer yang gue ga selesai. Tapi, nilai yang keluar kok bagus. Anehnya, satu mata kuliah namanya Hukum Laut..gue kerasa yakin kerjainnya malah keluarnya BC..a strange thing..apa berlaku rumus kalo loe ga belajar nilai tambah bagus ya ? Aneh juga..tp bagaimanapun harus tetap disyukuri karena dengan ini gue melangkah ke semester 6 dengan senyum..
Hari - hari ini yang juga rame banget itu mengenai UU pornografi ya...well, gue pribadi memandang pembentukan undang - undang itu terkesan instant ( meski belum jadi n masi berupa RUU ). Pembentukan UU ini seakan - akan hanya mengakomodasi ketentuan2 pada salah satu agama di Indonesia. Padahal, UU yang baik itu tidak bisa disangkutpautkan dengan agama, karena yang terjadi pasti berat sebelah. Anehnya lagi, masa perumus RUU ini tidak pernah melihat kalau di KUHP itu sudah ada ketentuan mengenai ini. Jadi, sebenarnya pembuatan UU ini menghabiskan uang aja deh...Lagian kalau sampe ada pembatasan2 dalam hal pakaian ( kabarnya tanktop aja ga boleh dipake)..dimana hak Asasi manusia ??? mengapa hal2 seperti itu aja dibatasi ? Malaysia yang negara maju dan juga multikultural seperti indonesia tidak membuat batasan2 seperti ini....Entah, rakyat mana yang akan diwakili apabila UU ini sampai diundangkan...karena jelas apabila UU ini sampai dikeluarkan bukan kenyamanan yang dirasakan oleh masyarakat tapi malah keresahan...lagipula ukuran apa yang digunakan untuk mengukur suatu hal adalah porografi atau bukan ? Tiap individu akan memiliki penilaian yang berbeda..

2 Comments:

At 5:52 AM , Blogger awan asmara said...

Ha ha ha

Itu dia nia, si perancang UU itu cuma pengin bikin sensasi. Biar kelihatan kerja gitu, padahal biasanya kan cuma nganggur di kantor.

Jujur aja, saya terganggu. Karena nggak bisa berharap ada playboy versi Indonesia. Hiks hiks hiks

 
At 10:37 AM , Blogger .:NiaSleborCrew:. said...

ye...lagian ini kalo sampe diundangkan..susah si impelemtasinya...larangan di satu agama kan beda sama yang lain..terus mau nerapin jadi bingung juga akirnya..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home