Monday, February 27, 2006

hari.kebo.

nah..mengertikah kalian yang dimaksud dengan hari kebo ? Kalo kalian engga tahu..its normal kok..karena hari kebo ini murni buatan mami saya sendiri. Nah, dalam 1 minggu gue mesti punya hari kebo..dan biasanya si jatuh di hari Minggu...sebenernya, gue heran juga napa mami bilang gue kebo kalo hari Minggu..
padahal kebo yang kita tahu itu kan kerja berat mulu kan ? Sedangkan, pada hari Minggu..gue ni asli tidur mulu bangun paling baru jam 1...dan meski bangunnya udah siang banget..ntar jam 4-an gue mesti bobok sore lagi....saking hebohnya kekuatan bobok..sampe mami pernah bilang gini ma temen-temennya :
" kalo semisal ada lomba tidur ya..tak ikutin anakku yang satu ini..paling pinter n kuat tidurnya "
nah..menurut gue sih..sah - sah aja gue bobok sampe berlama - lama di hari Minggu. karena dalam 6 hari gue udah kerja keras..jadi Minggu is definetly time to sleep..
nah adakah hari kebo dalah hari - hari kalian ?

note : yes, a girl can be lazy too..! engga hanya cowok dong yang boleh males-malesan ..

2 Comments:

At 3:10 AM , Blogger awan asmara said...

lho bukannya link dari blog-ku ke blog-mu kan sudah aq buat. Lihat aja tuh ada kan nia-NEZZ

 
At 5:52 AM , Blogger awan asmara said...

duh... moaga aja langgeng ya jeng..... Tak doakeun kok

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home