Sunday, February 26, 2006

cinta.itu

sometimes sucks..sometimes menyakitkan..meski engga bisa dipungkiri kalo cinta itu adalah suatu perasaan yang paling membuat bahagia orang - orang di dunia ini. Dengan cinta, orang bisa damai, tapi di sisi lain, cinta itu bagaikan pedang yang bisa membunuh perlahan - lahan.

Agnes Monica song " Tak ada Logika " berbunyi kayak gini :
Cinta itu..kadang - kadang tak ada logika
Ilusi semua hasrat dalam hati
Yang hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat
-->Berapa banyak dari kita yang berbuat bodoh ketika kita ingin mendapatkan cinta ? Cerita pasaran yang selalu beredar adalah si cewek udah engga virgin lagi karena dia ingin membuktikan pada si cowok kalo dia cinta mati ma tu cowok, makanya semua milik dia dikasi ke si cowok...ini aja udah bukti kalo cinta itu berbahaya..buat orang engga bisa mikir dengan benar..
-->Ada juga..yang karena sudah cinta sama seseorang, dengan rela menjadi selingkuhan si cowok..bila perlu dengan segala cara supaya si cowok bisa putus sama pasangannya..
-->Yang palign menyakitkan itu..saking cintanya..sampai rela disiksa sama pasangan masing - masing..
Kalo cinta itu membuat kita kehilangan logika..kenapa banyak orang yang masih rela dijajah oleh cinta ? Well, bukan dijajah ya..karena kalo pake kata dijajah..kesannya cinta itu sesuatu yang jahat..I mean..kenapa kita meski sudah dikhianati oleh cinta tapi kita masih mencari cinta ? pendapat gue pribadi, karena manusia dimanapun itu butuh cinta. Cinta membuat diri loe serasa dihargai, cinta membuat loe merasa bahagia, cinta membuat loe merasa menjadi manusia yang baru, cinta membuat diri loe lebih bersemangat, cinta membuat loe bisa berbuat apa saja. Saran gue sih, apapun pengalaman jelek loe dengan cinta..jangan membuat loe takut untuk bertemu dengan "cinta - cinta " yang baru. Jadikan saja pengalaman jelek loe sama cinta sebagai sesuatu yang normal yang pasti dihadapi. Maksudnya, setiap hal pasti memiliki positif dan negatif. Bagaimana loe bisa merasakan positif kalo loe tidak merasakan hal negatif terlebih dahulu ? Dan meski loe kehilangan 1 cinta dalam hidup..bukan berarti kalo loe adalah orang yang tidak pantas memperoleh cinta..tapi cinta itu memang bukan bagian loe..dan bersiaplah untuk mencari cinta yang baru..
Dipersembahan buat orang2 yang sakit hati karena yang namanya CINTA

2 Comments:

At 6:42 AM , Blogger awan asmara said...

Abis patah hati Nia ??? kok tulisannya rada mellow sih.... he he he. Btw, mbok ya tulisannya rada dikasih joke-joke gitu. Jangan serius-serius dong. Make your day more colorfull

 
At 7:29 AM , Blogger .:NiaSleborCrew:. said...

patah hati ? engga tuh..justru lg senang hatiku ni...:p
ntar ya dikasi joke2..tapi kalo joke2 itu kan spesialitas kamu wan...ga mau ngambil job orang laen neh..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home