Friday, February 24, 2006

bener.juga

habis baca postingan di blog awan nih ( awankumat.blogspot.com) tentang kenapa dia ga dapet2 pacar...hehehe..ternyata, nasib cowok sometimes juga kayak cewek ya....ada yang gara2 matre dan sebagainya..
Well, gue juga ada nih pengalaman yang lumayan nyebelin tentang cowok( 2 tahun lalu ). Sebut aja "L" deh namanya. Dia temen kakak perempuan gue. Jadi, pertama - tama ya jelas dia kenal gue dari kakak gue. Honestly, L ini ganteng, tinggi..pokoknya lumayan gitu deh. Nah, kita sms-an lumayan lama juga. Akhirnya, pas fakultas kakak gue ngadain studi eskursi gue ikutan juga ( note : bukan krn ada L loh..)..nah, anehnya ni anak..kalo di sms gitu rasanya deket, tapi begitu ketemu gue n ada temen2nya, gue ga disapa sama sekali. Pertama, gue pikir ni anak pemalu kali. Tapi, ternyata engga sekali itu aja..di sms tetap jalan tapi kalo ketemu cuekin gue mulu..akhirnya suatu hari dia nih bener2 berhenti stop sms ma gue ( kira - kira sampe 3-5 bulan kayakknya ). Gue sih engga ambil pusing..karena gue memang interest ma dia tapi belum sampai ke tahap suka ya...ternyata dia dah jadian ma perempuan laen..pas gue denger asli gue rada emosi juga...setelah itu di suatu hari yang cerah, tidak berawan dan lokasi di kamar..dia sms gue lagi, usut punya usut ternyata dia udah putus ma pacarnya yang dulu jadi dia deket - deket lagi. Akhirnya, gue layanin sms2 dia..terus suatu hari..gue interogasi dia lewat sms mengenai kejadian dia stop sms-an ma gue. Akhirnya, dia minta maaf ma gue karena bersikap kayak gitu. Tapi, sampe sekarang gue ga temenan ma dia lagi..rugi..apalagi ternyata dia masih tetap aja pengecut kalo ada temennya..sori deh..memangnya dia cowok satu - satunya ? Lagian, enak aja gue dijadiin ban serep dia..kalo lagi kosong deket2in lagi biar keliatan masi ada gandengan....
Jadi, kalo ada cowok2 model kayak gini..duh dr awal tinggalin deh..ga ada gunanya dan hubungan loe engga akan jalan ke mana- mana..tapi ya tergantung dengan persepsi kalian masing - masing mengenai esensi pacaran sih ..
Gue sendiri engga nyaman untuk mengatakan suka itu dengan kata2 langsung..its just not me..karena kata- kata itu menipu..gue lebih suka express my feeling dengan perbuatan..karena perbuatan itu mencerminkan ketulusan hati kita, bener engga ? Lagian, gue pacaran bukn buat koleksi cowok, prinsip gue pacaran itu sekali dan dibawa seterusnya. Kalo lagi menghadapi hubungan yang engga jelas arahnya ke mana, buat apa dilanjutin ? Ngabisin waktu dan perasaan...Nah, ternyata prinsip gue yg lumayan oldies ini ada juga yang menganut loh..n dia itu cowok...ga nyangka juga cowok bisa se-ideal ini sih...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home