Tuesday, February 28, 2006

skripsi.akhirnya.

waduh..hari ini 2 perasaan berkecamuk di hati...satu adalah perasaan bahagia..satu lagi perasaan malu...
ceritanya hari ini dengan gagah berani gue memberanikan diri untuk kembali lagi ke kampus dan bertemu dosen pembimbing skripsi gue. nah, pertemuan pertama ga berjalan mulus pembicaraan materi skripsi gue...karena waktu itu gue saking tegangnya ketemu ma dia..pas ditanya gue jawabnya salah..jadi waktu itu perasaan malu gue yang pertama dan muncul. Dan, asli pas gue malu gue serasa dilempar dari lantai 11 gedung bertingkat dengan kata lain pingin menghilang dari bumi..jadi ini percakapan singkatnya..
Dosen : Jadi, kalo rumah dan tanah itu menggunakan lembaga jaminan apa ?
pas gue denger pertanyaan ini..dalam otak udah kepikir jawabannya....tapi begitu keluar dari mulut...
Daku : Gadai, pak..
Dosen : Waduh, kok gadai. Ya hak tanggungan dong..gimana to ini ?
Daku : Dengan sukses muka bersemu merah dan serasa dilempar
n, akhirnya pertemuan pertama ga membuahkan apa2...nah hari ini gue udah persiapan dikit kemarin..baca2 lagi materi semester lalu dan gue ngampus lagi.
jam 8 gue bangun..perasaan deg2an masi blum muncul..jam9 gue mau brkt ke kampus..mulai perasaan deg2an muncul lagi..sampe ke kampus jalan gue asli pelaaann banget..tadi sampe ketemu ma mr.kura2 gue diketawain ma dia soalnya kalah cepet..( jayus ah ! )..akhirnya sampe di depan ruang dosen...deg2an tambah cepet lg...sebelum masuk gue doa dulu di luar..n akhirnya gue masuk...terus gue standar basa basi dulu terus gue mulai nerangin materi yang mau gue buat dengan panjang lebar...nah si dosen asli diem aja..sambil mukanya kayak mikir2...terus akirnya dia blg..materi gue itu lbh mengarah ke arah ekonomi padahal gue kan anak hukum... ( kali ini...ditolak lagi pikir gue..kali ini gue ga serasa dilempar si..tp kerasa kayak dijeburin ke sumur tr ga ada yang mau angkat gue..)...tp akhirnya kita diskusi..n dapet judulnya...hore.....perjalanan kelulusan dah mau selesai kalo gini caranya....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home