Friday, March 31, 2006

chase.day.1

weleh2...hari ini terbangun jam 9.30. Langsung aja daku keluar kamar dan ngecek koran.Nah, asli gue kaget pas lihat kalo Agnesbakal ada konferensi pers di Jawa Pos. Wah, yang namanya otak langsung mikir..."piye carane ke sana ? ". Terus apa daku bisa masuk di sana ? Akhirnya, setelah sms Awan ( Thanks ya udha ngerepotinsampe bela2in telpon dr Jakarta),daku berketetapan buat berangkat ke Jawa Pos sama "temen" gue.
OOT : Gue sempet bt maorang deteksi..pagi2 jam10 itu gue telpon ke sana nanya jam berapa mulai dijawab jam 12...akhirnya gue langsung siap2....tapi gue rada sangsi juga..masa dimulaijam segitu..akhirnya gue nelpon lgkali ini dengan suara orang tua yang sok kuatir ma anakknya "Mas,apa bener nanti ada konferensi pers buat anak2 SMU ? " dijawab bener. " Jam berapa to ?" jam 3.SHIT. tadi gue dibohongi..dasar sialan tu orang pertama.
Akhirnya, jam 1an gue berangkat. Sampe di sana langsung naik ke lantai 5 tempat kon persnya..dasar engga tahu diri gue ngeliat engga ada kursi kosong,langsung aja duduk di kursi panitia ( siapa suruh dibiarin kosong ). Dan gue ma temen gue ngakak2 di sana, cerita2...padahal bolak balik orang Deteksi lewat n taro barang2 keperluan panitia di situ. Temen gue sempet ngomong kalo kita udah diusir secara halus, tapi berhubung gue ngototaja ya tetep ga pindah. Akhirnya mungkin panitia udha empet banget ngeliat gue dan temen2 yang ngakak2..akhirnya keluarlah kata2 itu " Mbak,tolong pindah ya. Mejanya mau dipake ". Baru deh kita pindah...
Nah,kita akirnya kan pindah ke daerah lift. Karena securit dah jaga2 di sana...tapi ternyata orang Deteksi dateng lagi n bilang " Tolong nanti kalo acara dah selesai pindha ke lantai 1 karena ini clear area"..ya udha,akhirnya kita pindah ke lantai 1. Nunggu lagi Agnes kira2 1/2 jam-an deh...akhirnya Agnes dateng juga..gile..sama orang deteksi dikepung..akirnya cuma bisa dapet 2foto..1foto Agnes dr belakang...1 lagi Agnes senyum ke kamera,krn pas dia noleh temen gue panggil "NEZ"..eh dia langsung senyum...hayo siapa yg bilang Agnes engga ramah ?
AKirnya, Agnes kon pers salam 1/2jam-an..n meanwhile kita omong2 n sok kenal ma drivernya. Alhasil kita jadi tahu, di mana Agnes nginep terus jam berapa Agnes besok manggung....Pengejaran hari pertama ini gue dapet tanda tangan Agnes di CD n diposter..lumayan..sebenernya sih mauminta foto bareng pas di hotel. Tapi,gue dapet kabar dr managemennya gini "Sori ya..kalo boleh jujur ni..Agnes lagi drop banget..karena kemarin br balik dari Taiwan terus langsung ke Surabaya jadi langsung tidur skearang..apalg nanti ada gladi resik "
ya udah..gue cukup puas dengan jawaban itu. Toh, gue memang tahu kalo Agnes br balik dari Taiwan...n gue sendiri yang kemarin cuma pulang pergi ke pasir Putih aja kecapekan bukan main.Apalg Agnes yang ke Taiwan buat kerja...Guys, Artis juga manusia....ntar ya hasil tanda tangan bisadilihat di web: www.agnesmonicanews.co.nr
Tommorow,perjuangan akan dilanjutkan..
Special Thanks to : Awan ( makasih buanyak atas segala tips ),Lina ( yang udah ngasi ijin Yunita ), Yunita, Christian, Purnomo yang udha membantu selama masa pengejaran..

2 Comments:

At 8:09 AM , Blogger Alex said...

mo tandatangan gw juga gak nat?

di poster apaan aja juga gw mau deh... apalagi di bawah CD apaan aja deh, biar sekalian baret²...

wakakakkaa... joke girl ;)

 
At 8:34 AM , Blogger .:NiaSleborCrew:. said...

kalo tanda tangan loe..basi ! hahahahaah...
" mas..belum jawab..pake minum ga ?"

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home