Sunday, March 26, 2006

malu.itu

gue ini sebenernya orang yang bolak-balik mengalami kejadian yang membuat gue malu. Beberapa udah gue lupain sih soalnya kan sama aja dengan kejadian engga enak. Ini contoh "malu" yang gue inget.

1. Pas SMA, ceritanya OSIS kan lagi rapat. Nah, gue juga ikutan. Terus 15 menit kemudian gue keluar buat ke kamar mandi. Waktu gue balik, di pintu ruangan ada cewke gitu. Dari belakang gue pikir ni pasti temen gue yang namanya Lily. Abis mirip banget dari tinggi badan sampe model rambut akhirnya langsung aja gue menepuk bahu dia dengan keras. Pas anak ini mau noleh gue baru sadar " DIA BUKAN TEMANNN GUEEE !!"..untungnya dia nolehnya ga dengan cepat. karena gue langsung lari ke kamar mandi lagi, jaidpas dia noleh dia ga lihat siapapun yang nepuk dia.
pesan bijaksana : jangan punya gaya yang sama dengan temen loe. mulai dr potongan rambut n dsb karena itu buat orang lain tertipu.....

contoh2 yang laen..ntar deh kalo inget lagi. Abis bener2 berusaha untuk membuang semua memori itu di black hole sih....:P

2 Comments:

At 7:01 AM , Blogger Alex said...

yeeyyy... masa pesen moralnya "jangan ngikutin model yg sama dengan orang lain" sih... harusnya lo donk yg harus hatiĀ²... huehehehe

gw ralat ye pesen moralnya:

"Pesen nasi goreng satu, jangan pake kuah, apalagi pake jagung bakar....jangan pake lama yah mas"

:p

 
At 5:30 AM , Blogger .:NiaSleborCrew:. said...

weleh2...manusia kan mesti cari pembenaran lex.....oh iya..
" ini mas nasi gorengnya...engga pesen minummas ?"

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home