Sunday, March 26, 2006

virus.sirik

Pernah engga kalian disirikin orang ? Asli gue baru2 ini disirikin ma orang..n hasilnya engga hanya gue yang kena..temen2 gue juga kena virus sirikknya ni orang. Jadi, pertama - tama maaf ya temanku kalian ikut disirikin ( you know who you are right ! ). So, sebenernya kesirikan ini ga jauh2 dari skripsi yang lagi gue ambil.
Ni anak..sebut aja namanya A itu satu angkatan ma gue. Nah, entah dari mana dia dapet kabar kalo gue semester ini udah ngajuin skripsi secara formal pokoknya abis itu dia bener2 ga enak ati. Herannya, itu ga pernah ditunjukkin ke gue tapi ke temen2 gue. Apa karena muka gue imut ya sehingga dia takut menyakiti ? (halaah...(--',) yang pasti gini. Pas, temen2 gue lagi di perpustakaan buat cari ide skripsi semester depan dia pas ada di sana juga. terus dia deketi temen gue B n bilang gini " kalian cari bahan skripsi soalnya iri sama Nia ya?". Gila..ni anak bener2 sirik plus mengadu domba. Sejak itu, dia mesti manggil temen2 gue kalo cewke ya mbak skripsi dan kalo cowok mas skripsi dengan nada yang engga enak banget. Kalo gini, jadi inget kata2 Agnes Monica " Anjing menggongong orang keren tetap keren".
Tapi, untung aja temen gue bisa paling engga menghentikan panggilan itu. Pas si anak sirik datang n siap2 buat manggil, temen gue melotot n ngeliatin dia mulu. Alhasil, si anak sirik engga berani ngomong apa aja...weleh2..
PS : kalo mau baca cerita ttg orang sirik..gue inget dulu pernah baca di Lupus yang judulnya cinta olimpiade. Asli lucu banget deh...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home