Tuesday, April 04, 2006

salah.sepatu

Hari ini..skip 1 mata kuliah deh. Bukan disengaja sih, tapi murni kesalahan teknis. Jadi, as usual pagi begitu bangun gue siap - siap, apke sendal rumah n ambil kotal sandal kuliah. Rutiniyas ini memang selalu terjadi. Nah, dan biasanya gue engga pake ngecek dulu.
Dan, kali ini...gue sial !! Pas tinggal putar balik masuk kampsu tiba-tiba gue pingin ngecek kotak sendal. Dan pas kebua, oh tidak....yang di dalam situ bukan sendal kuliah tapi sendal tinggi kakak gue. Dalam hati udah teriak - teriak tapi berhubung di dalam mobil ada orang lain gue diem aja dan ngomong :
" Pak, tolong balik ke rumah ya "
( sopir gue dengan ekspresi sumpe loe ??)
FYI, jarak kampus ke rumah itu 30 menit.....
Abis ngomong ma pak sopir gue langsung tangan gue ngangkat HP
" Nes..Ta ni..."
" Napa mi..?"
" Sandal gue ketuker nes..."
'" Lama - lama alasna kamu TA ga masuk akal ya ? ( sambil ngikik nih ) dulu gara2 rambut jelek sekarang sandal .."
" Cerewet..beneran "
" Yo wis"
Kesimpulan : Pastikan ngecek segala sesuatu dulu...kali ini gue selamt..kalo sampe nyokap tahu gue pulang gara2 kesalahan sepatu pasti rumah udah perang dunia...weleh..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home