Monday, April 10, 2006

suster....

Aargh....Sakittt Rekk !!!
Akhir - akhir ini, semua keserang batuk. Engga hanya gue tapi semua anggota keluarga kecuali adek gue. Benernya curiga, jangan - jangan dia yang kasi virus itu. hehehe..kan berlaku rumus siapa yang kentut biasanya engga bisa bau kentutnya sendiri.
Nah, akirnya hari ini mutusin buat ke dokter ma papi gue. Sampe sana, rada malu juga sih masa udah besar tapi kok diperiksa gara - gara batuk. Tapi, berhubung dah nyampe ya udah masuk aja ke UGD.
" Kenapa UGD ? " Yah, ini kebiasaan sih. Sakit apa aja pasti larinya ke UGD, abis cepat n ngantrinya pun engga lama. Alhasil di laporan kesehatan gue di UGD keisi dengan penyakit - penyakit engga penting kayak Alergi, Panas Dalam...
Abis dianalisa ma dokternya. Suster masuk.
S : suntik ya
Gue : Iya, sus.
S : ngambil jarun terus langsung masukin ke lengan gue
Gue : ( rada merem dikit )
S : Waduh, kok susah ya masukin obatnya
Gue : ( mati gue...)
S : Sakit ya mbak ?
Gue : ( pingin jawab yo sakit sus ! tapi yang keluar malah...) Engga kok Sus
S : iya, ini pembuluh darhnya besra tapi gampang pecah
Gue : ( haalah ga ngurus Sus..cepetan pokoknya ) gue kasi senyum aja kali ini
Bokap yang ngeliat itu langsung bilang
Bokap : Udah, sus tarik aja daripada ntar sakit anakknya
Gue : ( merasa hepi..duh papi pinter deh..sambil memberi senyuman yang manis sekali )
S : loh, jangan. kalo batuk harus disuntik ini biar lebih enak
Bokap : ( dengan setengah maksa ) udah engga usah deh. tapi tetap saya bayar kok.
S : jangan, pak. Jarumnya aja saya ganti yang lebih kecil.
Gue : ( yahhhhhhh..pasrah ! )
Jaid, gue pulang dari rumah sakit dengan kondisi 2 tangan yang terkena jarum suntik. Udah deh lain kalo ga mau pake suntik - suntikan segala. Apes...!
Beberapa saat kemudian, si kancil muncul...eh bukan suster muncul. Kali ini dengan jarum yang kecil ( menurut info sih ini jarum suntik buat bayi )
S : Pake ini aja, pasti bisa
Gue : ( ya semoga aja bisa sus...memang ga sakit dari tadi..)
S : memasukkan jarum..dan berhasil...GOL......
Gue : Untunglah sambil senyj semanis - manisnya ke suster...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home