Saturday, April 22, 2006

salah.siapa.?

Tehe..
Sudahkah anda mulai terganggu dengan salam pembuka " Tehe " ? kalo sudah muali terganggu ya udah itu urusan anda...:p
Well, hari ini gue dapet cerita menarik dari temen gue. Yup, this is a true story. Ceritanya X ( seorang cewek ) nih uda punya pacar yang konon non jauh di Makassar. Kalau menilik dari cerita dia sehari - hari, kelihatannya hubungan mereka dah lumayan serius. Soalnya dia sering banget ketemu sama calon mertuanya. Nah, pacar dia ini kan seseorang yang bekerja di militer. Otomatis mereka engga banyak ketemu.
Nah, sebelum kenal ma pacar yang sekarang. X ini pernah punya pacar namanya Y. Entah kenapa, akhir - akhir ini mereka deket banget. Selidik punya selidik, X ini ternyata selalu minta dibeliin ini itu ma si Y. Dan si Y dengan bodohnya mau aja beliin. FYI, harga barang minimal 400rb.
Pertanyaan gue, ini salah siapa ? Salah Xkah yang memanfaatkan ?
menurut gue peribadi, semua ini salah si Y. Sebagai cowok harus sadar dong, jangan terlena kena cewekcantik sedikit jadi engga bisa lihat realita. Padahal X ini kalo pas engga ada butuhnya, sikapnya biasa- biasa aja ma si Y kalo engga mau dibilang ga peduli. Inget aja, kalo cewek loe selalu minta macem - macem harus loe pertanyakan lagi ketulusan cintanya. Dan inget sekali lagi, itu bukan salahsi cewek kalo loe sampe diporotin.
Rumus memporotin
X mempunyai keinginan beli barang. X menghubungi Y untuk membelikan barang yang dimaksud. Apabila Y mau maka kegiatan memporotin telah berhasil.
Dari rumus di atas sangat terlihat kalo kegiatan port- memporotin ini akan berhasil kalo kedua belah pihak sepakat. Jadi, ngingetin para cowok. Mbok ya jangan bodoh - bodoh cinta itu bukan dinilai dari barang tapi dari hati. Terus, bagi kaum cewek malu dikit ya kalo kalian sampe melakukan ini.
hasil penggosipan gue ma temen gue tema lagu yang cocok adalah :
Menilik lagu Agnes Monica lagi " Cinta ini kadang - kadang tak ada logika " atau " Cinta Mati "

1 Comments:

At 11:31 PM , Anonymous Anonymous said...

duh NIA gimana bisa yang salah itu cowoknya? kalo menurut gw yang salah dua2nya..cowoknya salah karena terlalu naif dan "goblok" sedangkan ceweknya salah karena dia menggunakan daya tarik seksual atau "cinta" hanya untuk mendapatkan sesuatu dari cowoknya....gimana kalo kebalikannya apakah lo masih bilang yang salah cowoknya?...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home