Saturday, September 09, 2006

badminton

Kali ini gue akan ngomong tentang badminton. Well, I have played badminton since elementary school or bahasa Indonesianya Sekolah Dasar. Sekitar kelas 3 atau 4 SD sudah diajarin ma bokap gimana cara mukul n megang raket, tp honestly kakakku yg lebih pinter nangkep pas ini. Terus, kelas 5 or 6 SD dimasukkin klub deket rumah sama my grandfather. That time, gue belom cinta ma olahraga ini. Suasana di klub itu juga ga mendukung ( menurutku ). Nah, di klub ini juga cuma sebentar. Alasannya, abis pulang latihan selalu capek.

Akhirnya, latihan badminton tetep jalan. Tapi kali ini cuma sekali seminggu, itupun main bareng bokap n kakakku. Kalo dihitung - hitung sampe sekarang 8 tahun lebih gue main bulutangkis tiap Sabtu. meski kadanga ada bolongnya tapi still, thats our routinity on Saturday. Nah pas kelas 3 SMP, kakak n gue akirnya les privat badminton. Gurunya tua udahan, tapi hebat banget. Namanya Pak Djat. Jangan pernah percaya orang yang mengatakan untuk menang di bulutangkis harus punya smash yang kuat. Thats not true. Guru gue ini bagus banget strokenya. Dan untuk melawan anak muda dia jarang banget pake smash, paling penempatan bola. Singkat cerita, bulutangkis gue maju gara-gara orang ini.
Tapi ya gitu 3 bulan les setelah itu gue berhenti. Alasan ya karena studi. Dan rutinitas gue tiap sabtu jalan terus.

Here are my bestfriends :
1. My bag


My bag. Pake yang gede karena isinya 5 raket. kan yang main bokap, gue terus kalo ada yang pinjem raket. Then ada shuttlecock juga 2 slop n handuk.Ini lapangan tempat gue main. Kalo siang pengapnya minta ampun. Total di gedung ini cuma ada 2 lapangan. Biasanya lapangan - lapangan ini banyak banget yang booking.


merk : Adidas dibeli sekitar 4/5tahun yang lalu. Meski udha agak rusak depannya still I use it for badminton. Kenapa ? Soalnay sepatu ini udah lentur lah. jadi enak. Dibanding harus beli sepatu baru lagi yang mahal..n kalo main badminton usahakan jangan nyekerlah ( nyeker = ga pake alas kaki )..susah euy mainnya kan bakal panas tu telapak kaki.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home